Detail

Thumbnail : Analisis Usability Testing Game Gali Fakta Pada Literata.ID menggunakan Metode Cognitive Walktrough

Analisis Usability Testing Game Gali Fakta Pada Literata.ID menggunakan Metode Cognitive Walktrough

Made Irvan Mahendra Putra 135x dilihat ~ 0.7 jam waktu baca

Deskripsi

Bersebarnya Hoax yang ada juga dikarenakan rendahnya tingkat literasi masyarakat. Saat ini telah ada sebuah plaftform terkait edukasi mencegah penyebaran hoax yaitu Literata.id. Literata.id mengeluarkan sebuah game yang dapat mengukur pengetahuan terkait penyebaran hoax. 

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Analisis

Call Number : 159 IRV a Klasifikasi : laporan kerja praktek ISSN/ISBN : Edisi : 1 Jumlah Halaman : 24 Pengarang : Made Irvan Mahendra Putra Penerbit : Primakara Tempat Diterbitkan : Denpasar Tahun Terbit : 2021 Tanggal Masuk Pustaka : 18 Mar 2022

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup